Rabu, 20 April 2016

Disdikpora Aceh Utara Gelar Olimpiade Olahraga


Aceh Utara – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Aceh Utara menyelenggarakan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dari tingkat SMP, yang berlangsung sejak hari Senin sampai dengan Selasa, tanggal 11-12 April 2016 di Lhoksukon.

Menurut Helmiah S.E., sejumlah cabang yang diperlombakan diantaranya Atletik, volly ball, pencak silat, bulu tangkis, catur, sepak bola, tenis meja. “Kegiatan ini untuk menjaring bibit-bibit unggul yang akan maju mewakili kabupaten Aceh Utara, baik di tingkat Provinsi Aceh maupun nasional”, kata ketua panitia, Helmiah, S.E., kepada LintasPe disela-sela acara kegiatan tersebut.

Secara terpisah kepala SMP (Sekolah Menegah Pertama) Negeri 5 Lhoksukon, Aiyub, S.Pd., melalui guru pendamping, M. Saleh, S.Pd., kepada LintasPe mengatakan, siswa sekolahnya ikut lomba O2SN tingkat kabupaten Aceh Utara pada cabang Catur, Atletik dan volley ball kini akan memberikan pembinaan yang lebih serius dari sebelumnya. “Kami berharap nanti bisa meraih juara tingkat kabupaten Aceh Utara, sehingga bisa mengharumkan nama sekolah dan daerah”, harap M. Saleh yang juga guru olahraga.(mahdi)

Sumber: lintasperistiwa.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © SMP NEGERI 5 LHOKSUKON | Powered by Blogger Design by ronangelo | Dikembangkan Oleh Poetra Toenggal